Awas Spoiler! Boruto Episode 19 Bahas Keluarga Uchiha?

Boruto episode 19 menandakan dimulainya alur Seventh Hokage and the Scarlet Springs, yang fokus kepada Sarada dan Sasuke Uchiha!

Pembahasan Boruto episode 19 ini mungkin akan menyimpan spoiler untuk yang belum menyaksikan episodenya. Jadi kalau kamu belum nonton, tidak dianjurkan untuk lanjut membaca.

Lalu di mana kamu bisa menontonnya? Penulis masih menggunakan jasa Crunchyroll. Layanan streaming legal ini memungkinkan kamu untuk menonton Boruto yang sudah memiliki subtitle di jam yang sama dengan penayangannya di Jepang. Kualitas visualnya juga, jelas, sangat luar biasa.

Untuk yang sudah menonton atau memang tidak keberatan spoiler, baca lanjutannya di bawah ini.

boruto ep 19-1

Boruto episode 19 ini diperlihatkan dengan interaksi ayah dan anak. Ada Rock Lee yang berlatih bersama Metal Lee, Shikadai berlatih bersama Shikamaru, dan Inojin berlatih bersama Sai. Bahkan sebenarnya interaksi Boruto yang dikejar oleh kagebunshin Naruto pun masih tergolong hubungan ayah-anak, meski sama sekali tidak akrab seperti contoh lainnya.

Boruto yang setidaknya masih punya ayah di Konoha lebih beruntung dari Sarada. Gadis yang satu ini tidak pernah melihat Sasuke, karena Sasuke terakhir kali pulang ke Konoha adalah saat Sarada masih bayi. Jadi Sarada bahkan tak dapat mengingat wajah ayahnya sendiri.

Tidak pernah melihat wajah ayahnya, ibunya tidak mirip dengan dirinya, dan kelahirannya bahkan tidak tercatat di rumah sakit Konoha membuat Sarada bertanya: Sebetulnya dia itu anak siapa? Apakah benar Sasuke ayahnya? Apakah benar Sakura ibunya? Apakah benar dia anak dari Sasuke dan Sakura?

Rasa frustrasi ABG ini bahkan membuatnya melampiaskan amarahnya ke ibunya sendiri, Sakura, yang sebenarnya sedang kelelahan.

Boruto Ep 19-2.jpg

Setelah Sarada mendesak Sakura terlalu keras, sang ibu yang biasanya lembut ini naik pitam dan meninju permukaan tanah.

Navers mungkin masih ingat kekuatan Sakura itu seperti apa. Jadi… ya… tak mengherankan kalau istri Sasuke ini menciptakan retakan besar sekali di tanah. Sakura lalu meminta maaf ke Sarada karena telah memarahi putrinya. (Walau sebenarnya yang lebih menakutkan adalah efek pukulannya ketimbang suara kerasnya). Tampaknya Sarada menyadari kesalahannya, dan segalanya akan jadi baik-baik saja.

Tapi retakan yang diciptakan pukulan Sakura lalu melebar dan merontokkan sekalian rumahnya. Dari kata-kata Sakura sih, rumah itu bahkan belum lunas.

Kelelahan dan shock, Sakura pun tumbang. Shizune mengatakan kalau wanita itu butuh satu hari penuh hingga akan pulih kembali.

Source:

https://www.duniaku.net/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s